Bantu Masyarakat yang Kurang Mampu

Wakil Wali Kota Pekanbaru Hadiri Kegiatan Sosial YBM PLN 

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri kegiatan penyaluran zakat dan sunat massal yang ditaja Yayasan Baitul Mal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) di halaman eks kantor Dinas Pendidikan Pekanbaru, Jalan Pattimura, Kamis (19/12

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri kegiatan penyaluran zakat dan sunat massal yang ditaja Yayasan Baitul Mal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) di halaman eks kantor Dinas Pendidikan Pekanbaru, Jalan Pattimura, Kamis (19/12/2019).

Dalam kegiatan itu, Ayat Cahyadi  mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN yang sudah melaksanakan kegiatan sosial ini, dan ia berharap melalui kegiatan ini dapat mengurangi beban hidup bagi masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa yang mempunyai anak yang masih bersekolah.

"Kami atas nama pemerintah apresiasi dan turut mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN atas terselenggaranya acara ini. Semoga ini menjadi ladang amal dan menjadi keberkahan bagi yang telah menerimanya," ungkap Ayat.

YBM PLN melakukan acara sunat massal dan pemberian paket sembako kepada sekitar 200an warga kurang mampu, dhuafa, dan ratusan orang tua siswa kurang mampu di Kota Pekanbaru.

Adapun jumlah peserta sunat massal yang dilakukan secara gratis di halaman Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru ini sebanyak 200 siswa, dan jumlah pembagian sembako sebanyak 200 paket yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu. 

Acara ini turut dihadiri langsung oleh PLH General Manajer PLN P3BS, Abdul Salam Mandro, Ketua YBM PLN P3BS, Isral, serta pengurus Yayasan Baitul Maal (YBM PLN P3BS) lainnya. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar